Jumat, 28 April 2017

Girls, Ini Gerakan Yang Buat Kamu Tinggi

Girls, Ini Gerakan Yang Buat Kamu Tinggi - Bingung Cari Olahraga Yang Dapat Meninggikan Badan, Artikel Ini Sangat Cocok Bagi Kalian Yang Mencari Olahraga Mengenai Peninggi Badab\n, Semoga Bermanfaat Ya - all about tips in computer. makalah, programming, hacker, wisata. cara dan tips berbagai permasalahan.

dalam waktu singkat. Apakah kalian memiliki masalah tinggi badan? Mungkin saja setiap orang yang membuka artikel ini menginginkan tinggi badan yang ideal. Banyak orang yang memiliki impian untuk memiliki badan yang tinggi. Adapun alasannya yang utama yakni dengan badan yang tinggi akan membuat penampilan kita semakin menarik. Alhasil, kita akan tampak lebih percaya diri.

Girls, Ini Gerakan Yang Buat Kamu Tinggi


Alasan lainnya yakni bagi orang-orang yang bertubuh pendek atau kurang tinggi biasanya sering mendapatkan bully-an alias ejekan oleh teman-temannya. Maka dari itu mereka mengharapkan tubuh yang tinggi agar tidak diejek lagi.

BACA JUGA : 9 Olahraga Peninggi Badan Yang Harus Kamu Ketahui

Selain itu, ada pula tuntutan ketika akan melamar pekerjaan ternyata harus ada syarat tinggi minimal. Pekerjaan-pekerjaan yang membutuhkan tinggi minimal tertentu antara lain model, pramugari, teller, satpam, polisi, tentara, pilot, dan lain-lain.


Cara Meninggikan Badan dengan Gerakan Sederhana - Berikut ini gerakan-gerakan sederhana yang mampu membuat tubuhmu menjadi lebih tinggi. Disarankan untuk melakukan gerakan-gerakan ini tiap harinya untuk mendapatkan hasil yang optimal.

1) Vertical Stretch


Dalam posisi berdiri, angkat tubuh dan lengan ke atas. Regangkan semaksimal mungkin
gerakan vertical stretch

2) Side Bends


Side bends merupakan gerakan memiringkan tubuh ke samping dengan dua tangan ke atas dipersatukan. Tahan selama 20 detik. Setelah memiringkan ke kanan, kemudian miringkan ke kiri juga.
cara side bends

Baca Juga : 12 Tips Sixpack Untuk Wanita

3) Vertical Bends


Vertical Bend dimulai dengan posisi berdiri, lalu tekuk badan ke arah bawah, pastikan kedua tangan lurus kebawah menyentuh kaki anda
latihan vertical bends


4) Vertical Hanging


Vertical hanging adalah gerakan bergelantung pada tiang. Lakukanlah sekuat dan selama mungkin
latihan vertical hanging

5) Pose Kobra


Gerakan pose kobra adalah gerakan tengkurap di lantai, kasur, atau materas, lalu jadikan tangan sebagai tumpuan kemudian angkat kepala dan badan. Tahanlah selama 2 menit.
pose gaya kobra

6) Pose Sikap Lilin


Pose sikap lilin diawali dengan terlentang di matras/kasur, lalu angkat kedua kaki lurus ke atas dan jadikan kedua tangan sebagai tumpuan. Lakukan selama 3 menit
cara sikap lilin

7) Gerakan Menendang


Gerakan menendang mampu merangsang perpanjangan tulang kering dan tulang paha pada kaki anda. Lakukan sebanyak 10 kali tendangan dengan kaki kanan, lalu 10 kali tendangan dengan kaki kiri. Ulangi sebanyak 15 kali.

Baca Juga : 4 Makanan Alami Untuk Menurunkan Berat Badan



Demikianla  Gerakan Yang Buat Mu Tinggihttp://www.tipsahoi.com/2017/04/girls-ini-gerakan-yang-buat-kamu-tinggi_28.htmlSemoga Bermanfaat ya.
Disqus Comments