Senin, 20 Maret 2017

Alsan Mengapa harus belajar android programming

Alsan Mengapa harus belajar android  programming


Alsan Mengapa harus belajar android  programming

Halo teman – teman caratipsahoi kali ini saya ingin sharing ilmu mengapa atau apa alasan mengahapa harus belajar android programming. Nah untuk menjawab alasan mengapa harus belajar android programming, silahkan ikutin alur cerita saya

Teman teman pernahkan pergi googling ke play store ? tentu sering bukan, karena untuk update sesuat harus ke google play bukan, semisal untuk update apapun, games, downloada plikasi atau apapun itu.

Kemudian pernah kah teman  mengklik tanda bintang suatu aplikasi, tentu pernah bukan, dan di sana pasti tampak jumlah orang yang sudah mendownload aplikasi tersebut, apakah seah seribu, seratus ribu, atau sudah sejuta.

Bayangin deh teman  teman yang mendownload itu manusia bukan robot, gimana sudah kebayang bukan. Klo kita buat aplikasi android yang make banyak tidak sedikit. Otomatis hal inilah alasan mengapa harus belajar android programming.

Itu poin 1 boy


Kemudian selain orang yang download bayak sebagai alasan mengapa harus belajar android programming, android juga di dukung oleh google sepenuhnya, siapa sih om google itu. Om google itu adalah raksasa teknologi.  
Coba deh bayangin klo di belakang lo ada raksasa teknologi, apakah lo mau ke programming lainnya tentu tidak kan, selain diberikan market place nya, kita juga bisa dapat penghasilan dari iklan yang di tayangkan dari aplikasi kita nanti, udah dapat duit dari jualan aplikasi, eh dapat lagi duit dari google. Enak kan
Itu sebabnya alasan mengapa harus belajar android programming

Ingat itu poin 2


Selanjutnya perangkat perangkat yang digunakan untuk membangun aplikasi android itu semuanya sudah ada di internet dan gratis, semisal eclipse, android studio dan lainnya. Dan tiu gratis ment, coba lu bayangin deh lu dikasih alat nih gratis, kemudian lu tak pake alat tu, saying kali bukan. Coba deh dengan pemrograman lainnya,pasati alat yang bagus bagusnya berbayarkan. Yang gratis cuman alt untuk community gitu, tentu tidak bagus untuk pengembangan aplikasi. Tapi klo android studio sudah powerfull peminatnya banyak malah kita jauhin tentu ini salah bukan, makanya kita perlu untuk mencobanya deh. Karena android studio itu lah tools terbaik untuk pengembangan aplikasi android.
Itu dia alasan mengapa harus belajar android programming.

Itu poin 3 ya


Kemudian tools tadi udh di kashih lalu gimana dengan tutorialnya, eh jangan salah boy tutorial nya skrng berantakan di internet maksudnya berserakan, jadi jangan takut untuk move on yak e android programming karena ketika anda move on maka 1 juta konsumen aplikasi anda sedang menunggu, jadi tunggu apa lagi, itu alasan mengapa harus belajar android programming.
Nah itu poin terakhir atau yang keempat.


Gimana kawan kawan setelah membacanya apakah teman –teman sudah merasa perlu untuk belajar android programming bukan, oke sekian dulu ya postingan saya terimakashih banyak.
Disqus Comments