Kamis, 27 April 2017

4 Makanan Alami Untuk Menurukan Berat Badan

4 Makanan Alami Untuk Menurukan Berat Badan - all about tips in computer. makalah, programming, hacker, wisata. cara dan tips berbagai permasalahan.

tips menurunkan berat badan- Rahasia cepat cara menurunkan berat badan Pria alami. Semua Orang Berhasil melakukannya dengan cara ini. Berat badan merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam tubuh kita. Zaman sekarang memang orang memiliki kecenderungan yang besar untuk menjadi gemuk. Hal ini karena saat ini banyak orang yang menerapkan pola hidup yang tidak sehat. Orang-orang sekarang selalu menginginkan hal-hal yang serba instan dan cepat tanpa mempedulikan kesehatan misalnya saja banyak orang yang mengkonsumsi makanan cepat saji, softdrink, mie instant, dan lain-lain. Apalagi jajanan-jajanan dan berbagai camilan yang beredar sekarang ini cenderung menggemukkan badan kita.

4 Makanan Alami Untuk Menurukan Berat Badan

Makanan Yang Perlu Dikonsumsi Jika Ingin Menurunkan Berat Badan 


1) Konsumsi Makanan yang mengandung Karbohidrat Kompleks


Baca Juga : 4 Tips Alami Memerahkan Bibir Agar Tampak Sehat

Seperti kita ketahui, karbohidrat adalah sumber utama energi. Karbohidrat sederhana (contohnya bersumber dari nasi, pasta, mie, dll ) cenderung sulit untuk diserap tubuh dan lebih mudah tertimbun menjadi lemak di tubuh kita. Maka dari itu, anda dianjurkan untuk mengkonsumsi karbohidrat kompleks seperti beras merah (ganti beras putih anda menjadi beras merah), sereal, oat meal, gandum, kacang-kacangan, dan sebagainya.

2) Konsumsi Makanan yang mengandung Banyak Protein


Protein adalah zat yang mampu mendukung upaya diet anda. Protein sanggup membakar lemak pada tubuh anda. Anda dapat mengkonsumsi makanan yang kaya akan protein seperti putih telur, oat meal, gandunm, sereal, ikan, kedelai, dan lain-lain.


3) Konsumsi Makanan yang mengandung Banyak Serat


Baca Juga : Program Diet Secara Bertahap

Makan makanan yang mengandung banyak serat sangat bermanfaat bagi tubuh anda karena serat memiliki kemampuan untuk mengikat lemak sehingga lemak akan terikat ketika kotoran dibuang. Makanan yang memiliki serat tinggi dapat diperoleh dari buah dan sayuran. Buah yang memiliki banyak serat misalnya : jeruk, pir, apel pisang, pepaya, jambu biji. Untuk sayur seperti bayam, brokoli, kubis, kol, ubi jalar, lobak, dan lain-lain.

4) Konsumsi Makanan yang mengandung Rendah Kalori


Jika anda benar-benar berniat menurunkan berat badan anda maka makanlah makanan yang rendah kalori namun memiliki banyak nutrisi. Contohnya adalah roti, gandum, buah, sayur, ikan segar, daging tanpa lemak, dan lain-lain.

Makan makanan yang mengandung lada dan merica juga mampu memicu proses pembakaran lemak pada usus kita saat tidur.

 Pola Diet Menurunkan Berat Badan Pria


Baca Juga : 10 Cara Pintar Beli Rumah Tanpa Harus Kredit Di Usia Muda

Terapkan 7 Hari Pola Makan untuk Diet. Berikut ini contoh pola makan diet menurunkan berat badan

Hari Pertama :
Konsumsi buah-buahan ringan dan banyak air. Jika tetap merasa kehausan atau dehidrasi, anda bisa minum air secukupnya. Baca juga : manfaat minum air putih bagi tubuh.

Hari Kedua :
Konsumsi berbagai macam sayuran. Anda bisa mengolahnya dengan cara merebus atau konsumsi sebagai salad. Jangan diolah dengan cara ditumis. Konsumsi juga air putih secukupnya.

Hari Ketiga :
Kombinasikan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan

Hari Keempat :
Konsumsi Pisang dan Susu. Anda bisa mengkonsumsi pisang secara langsung atau dijadikan milkshake. Jangan digoreng.

Baca Juga : Strategi Agar Hari Tua Menyenangkan

Hari Kelima :
Setelah sampai di hari kelima, anda bisa mengkonsumsi 6 sendok nasi saja. Konsumsi nasi 2 kali dalam sehari (pada waktu pagi dan siang hari) Anda boleh juga menambahkan potongan tomat sebanyak 8 potongan. Perbanyaklah minum air

Hari Keenam :
Awali sarapan pagi dengan bahan makanan kaya akan protein. Pada waktu siang hari, makan nasi 5 sendok ditambah lauk sayuran saja.

Hari Ketujuh :
Konsumsi 5 sendok nasi ditambah sayuran sehat. Konsumsi juga buah-buahan.

Tambahan : Menurunkan Berat Badan dengan Jus - Anda dapat mencoba tips menurunkan berat badan dengan membuat jus yang terdiri atas campuran air jeruk dan lemon, 4 sendok madu, pisang, dan apel. Campurkan bahan-bahan tersebut lalu buatlah menjadi jus dengan cara diblender. Minumlah selama 2 hari.

Demikianlah tips dan cara paling lengkap untuk menurunkan berat badan pria. Selamat menerapkan tips-tips yang kami sajikan di atas. Semoga anda dapat berhasil menurunkan berat badan anda dengan sukses.

Demikianlah 4 Makanan Alami Untuk Menurukan Berat Badan, Semoga Bermanfaat.

Disqus Comments