Sabtu, 06 Mei 2017

Tips Merubah Badan Kurus Jadi Sixpack

Tips Merubah Badan Kurus Jadi Sixpack - Cara Mudah Membentuk Tubuh Berotot dan Atletis - Membentuk Badan Berotot dan Atletis. Memiliki badan berotot dan atletis menjadi kebanggaan bagi banyak kaum lelaki - all about tips in Properti computer. makalah, programming, hacker, wisata, Kesehatan, Peninggi Badan, Sixpack, cara dan tips berbagai permasalahan.

Cara Mudah Membentuk Tubuh Berotot dan Atletis - Cara Membentuk Badan Berotot dan Atletis. Memiliki badan berotot dan atletis menjadi kebanggaan bagi banyak kaum lelaki. Namun sayang tentunya tidak semua orang berbadan ideal dan atletis. Ada yang memiliki badan yang terlalu kurus dan ada pula yang memiliki badan yang terlalu gemuk serta keduanya ingin mendapatkan badan yang lebih proposional dan atleltis. nah kali ini website www.carasixpack.net akan share tips bagaimana mengubah tubuh gemuk menjadi atletis dan mengubah tubuh kurus menjadi atletis pula.


Tips Merubah Badan Kurus Jadi Sixpack



Anda bertubuh Kurus dan ingin Atletis ? - Bagi anda yang bertubuh kurus, anda cukup beruntung, karena mengubah tubuh kurus menjadi berotot dan atletis lebih mudah dibandingkan orang yang bertubuh gemuk. Hal ini karena tubuh kurus memiliki kadar lemak yang rendah sehingga mudah membentuk otot. Sementara orang gemuk yang ingin menjadi berotot dan atletis harus bersusah payah untuk melakukan diet dan menghilangkan lemak membandel yang ada di tubuh mereka. Agar badan kurus menjadi lebih atletis maka langkah awal anda harus membuat badan anda lebih berisi terlebih dahulu.


BACA JUGA : 4 Manfaat Fitness Bagi Kesehatan


Tingkatkan Intensitas Makan

Bila anda yang bertubuh kurus awalnya makan sebanyak 3 kali sehari. Maka cobalah tingkatkan intensitas makan. Janganlah menunggu lapar. Anda yang bertubuh kurus disarankan makan sebanyak 5-6 kali dalam sehari. Setelah anda sering berlatih untuk membentuk otot, tentu karbohidrat dalam tubuh anda akan terkuras. untuk itu upayakan makan sebanyak 300-600 kalori yang mengandung karbohidrat ketika 2 jam sebelum anda makan.

Makan yang mengandung banyak protein

Makanlah makanan yang tinggi protein seperti daging, telur, dan ikan laut. Makanan-makanan tersebut memiliki banyak protein dan hormon yang membantu secara efektif menumbuhkan otot Anda.

Konsumsi Susu Tinggi Protein

Konsumsilah Susu yang mengandung tinggi protein dan nutrisi khusus.  Mengkonsumsi susu jenis ini akan membantu dengan cepat pembentukan otot pada tubuh anda serta membantu pemulihan dan perkembangan otot seusai olahraga atau fitness. Contoh merk susu terbaik untuk anda yang berbadan kurus :


BACA JUGA : 5 Panduan Fitness Untuk Pemula

Susu Appeton Weight Gain - 

Susu ini akan membantu menambah berat badan. Konsumsi secara rutin setiap malam sebelum tidur guna membuat badan anda semakin berisi

Susu L-Men Gain Mass - 

Susu L-Men Gain Mass merupakan susu rendah lemak dengan protein yang tinggi dan formula efektif L-Lysine yang mampu meningkatkan nafsu makan dan meningkatkan produksi protein. Rutin mengkonsumsi L-Men Gain Mass akan menambah massa otot dan menaikkan produksi hormon pertumbuhan. Anda disarankan minum susu L-Men Gain Mass diantara makan pagi dan siang serta sesudah anda melakukan latihan.

Konsumsi Suplemen

Ada berbagai macam suplemen yang ampuh untuk membentuk otot bagi anda yang berbadan kurus. Contoh suplemen tersebut antara lain Beta Alanin, Creatine, Carnitine, dan Citulline.

Rutin Angkat Beban

Biasakan secara rutin melakukan angkat beban tiap harinya. Hal ini akan membantuk membuat tubuh anda menjadi semakin berisi dan berotot.


BACA JUGA : 9 Olahraga Peninggi Badan Yang Harus Kamu Ketahui


Jangan Lakukan Latihan Kardio

Latihan kardio seperti joging, lari, bersepeda, renang, dan lain-lain  disarankan buat orang berbadan gemuk yang ingin menurunkan berat badan. Latihan kardio ini tidak cocok untuk anda yang berbadan kurus karena nanti justru malah tambah kurus. Jadi buat anda yang bertubuh kurus, lakukakanlah latihan beban seperti bench press..

Tidur yang cukup

Banyak orang yang bertubuh kurus yang sering begadang dan susah tidur. jadi jika kamu ingin membuat badan lebih berisi pastikan tidur yang cukup minimal 8 jam per hari

Demikianlah Tips Merubah Badan Kurus Jadi Sixpack, Semoga Bermanfaat.


Disqus Comments