Minggu, 23 April 2017

Stop 9 Makanan Ini, Jika Anda Ingin Diet

Makanan Yang Perlu Dihindari Jika Ingin Menurunkan Berat Badan - all about tips in computer. makalah, programming, hacker, wisata. cara dan tips berbagai permasalahan.

Rahasia cepat cara menurunkan berat badan Pria alami. Semua Orang Berhasil melakukannya dengan cara ini. Berat badan merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam tubuh kita. Zaman sekarang memang orang memiliki kecenderungan yang besar untuk menjadi gemuk. Hal ini karena saat ini banyak orang yang menerapkan pola hidup yang tidak sehat. Orang-orang sekarang selalu menginginkan hal-hal yang serba instan dan cepat tanpa mempedulikan kesehatan misalnya saja banyak orang yang mengkonsumsi makanan cepat saji, softdrink, mie instant, dan lain-lain. Apalagi jajanan-jajanan dan berbagai camilan yang beredar sekarang ini cenderung menggemukkan badan kita.

Stop 9 Makanan Ini, Jika Anda Ingin Diet


Berikut Adalah Makanan Yang Perlu Dihindari Jika Ingin Menurunkan Berat Badan :

1) Hindari makanan berkalori tinggi


Makanan berkalori tinggi seperti keripik, jajanan, fast food, daging olahan (sosis, nugget, tempura), kuah daging, dan lain-lain mampu menambah berat badan. Maka dari itu sebisa mungkin hindari makanan jenis ini.

2) Hindari makanan yang mengandung banyak gula 


Baca Juga : 5 Cara Ampuh PDKT Lewat BBM

Makanan yang mengandung banyak gula yakni kue, cokelat, permen, dll. Anda harus membatasi konsumsi gula, konsumsilah pemanis dengan zero-calorie. Minum minuman dengan low sugar. Atau ganti gula anda dengan gula rendah kalori (misal : gula jagung) Kamu juga bisa mengkonsumsi minuman air kelapa sebagai penggantinya.

3) Hindari Makanan Gorengan



Memakan gorengan justru akan meningkatkan lemak dan kolesterol yang ada pada tubuh anda. Sehingga selalu hindari gorengan jika anda ingin berat badan anda menurun.

4) Hindari Makanan yang mengandung Pengawet


Baca Juga : Kapan  Sih Waktu Yang Tepat Untuk Beli Rumah

Sebenarnya adanya bahan pengawet pada makanan, ditujukan agar makanan tersebut terhindar dari bakteri sehingga makanan tersebut menjadi tahan lama. Namun masalahnya, makanan berpengawet jika sering dikonsumsi terus menerus, justru dapat merusak organ-organ vital dalam tubuh kita.

5) Hindari Makanan yang mengandung banyak Lemak



Makanan dengan kadar lemak tinggi dapat memberikan efek negatif pada tubuh yakni dapat menimbulkan kelebihan berat badan atau yang bisa dikenal dengan istilah obesitas. Selain dapat menimbulkan obesitas, sering konsumsi makanan berlemak juga dapat menyebabkan penyakit jantung, hipertensi (tekanan darah tinggi), kolesterol tinggi, dan lain-lain. Lemak yang tidak baik untuk kesehatan dibagi menjadi dua jenis yakni lemak jenuh dan lemak trans. Contoh makanan yang mengandung lemak jenuh yakni : daging olahan, paha ayam, sarden, susu, krim susu, es krim, mentega, keju, mayones, coklat hitam, minyak kelapa, dan lain-lain. Contoh makanan yang mengandung lemak trans antara lain  : ayam goreng, nugget, sosis, pizza, donat, muffin, pancake, kentang goreng, kerupuk dan keripik, pop corn, permen, dan lain-lain.

6) Hindari Makanan yang mengandung banyak minyak


Baca Juga : 7 Pengusaha Ini Jatuh Bangun Sebelum sukses

Sering mengkonsumsi makanan berminyak dapat menyebabkan kolesterol, masalah pencernaan, tukak lambung, nyeri dada, dan lain-lain. Contoh makanan berminyak antara lain gorengan, mendoan, bakwan, dage, ranjem, jamur crispy, cilok, cireng, cimol, tahu goreng, tahu aci, tahu bulat, pisang goreng, piscok, keripik, dan masih banyak lagi.

7) Hindari Makanan Junk Food 



Makanan junk food merupakan makanan yang memiliki gizi dan kandungan nutrisi yang rendah sehingga digolongkan sebagai makanan yang tidak sehat. Pada junk food, kandungan vitamin, mineral, seratnya rendah sementara itu kandungan garam, lemak, gula, dan zat aditifnya cukup tinggi. Makanan yang tergolong junk food antara lain gorengan, makanan kalengan, makanan yang  diasinkan, makanan yang dibakar / dipanggang, es krim, mie instan, dan lain-lain.

8) Hindari Makanan Fast Food



Makanan fast food merupakan makanan yang disajikan dengan cepat. Makanan jenis ini tentunya banyak ditemui pada restoran-restoran. Contoh makanan cepat saji antara lain spaghetti, hamburger, hot dog, pizza, french fries (kentang goreng). Terlalu sering mengkonsumsi fast food, dapat memicu kegemukan.

9) Hindari Minuman Bersoda


Baca Juga : Tips Agar Laptop & Notebook Tidak Cepat Panas

Minuman bersoda banyak mengandung kalori yang berasal dari gula. Terlalu sering minum minuman bersoda akan membuat berat badan anda semakin naik dan bahkan sulit untuk turun. Selain itu minuman bersoda juga tidak baik untuk kesehatan tubuh anda. Minuman-minuman seperti soda, bir, atau bahkan alkohol selain berdampak buruk bagi tubuh anda, minuman tersebut juga dapat merusak program diet Anda.

Demikianlah Makanan Terlarang Untuk Program Diet, Semoga Bermanfaat ya
Disqus Comments