Sabtu, 08 April 2017

Mulai Kini, Kreator YouTube Harus Punya 10k Penonton Sebelum Menghasilkan Uang


Mulai Kini, Kreator YouTube Harus Punya 10k Penonton Sebelum Menghasilkan Uang
 - all about tips in computer. makalah, programming, hacker, wisata. cara dan tips berbagai permasalahan.



Halo TipsAhoi.COM,  Berita Terbaru Untuk Youtuber, Tahukah anda bahwa youtube.com sekarang sudah membuat peraturan terbaru mengenai kebijakan nya dalam monetisasi. Mulai Kini, Kreator YouTube Harus Punya 10k Penonton Sebelum Menghasilkan Uang. Ini Dia Alasannya/

Mulai hari ini (7 / 4 ), YouTube sudah tidak se”bebas” dulu lagi. Kini, kreator YouTube pemula yang ingin bekerja sama dengan program periklanan atau memonetisasi channel mereka, harus memiliki minimal 10.000 penonton di channel mereka.

Baca Juga : Akhirnya Makam Raja Mesir Dari 3.700 Tahun Lalu Ditemukan
Ini diumumkan langsung di laman blog YouTube. Langkah ini diharapkan bisa mencegah para kreator “nakal” yang tidak membangun channel kreatif, tetapi hanya copy-paste dari channel lain, bisa tersingkir. Jadi, bila konten yang kamu suguhkan bukan konten asli dan mempunyai penonton sedikit, channel tersebut tidak akan bisa dimonetisasi.

Tetapi apabila channel baru tersebut berupaya dengan keras, konsisten mengupload, dan akhirnya memiliki banyak pemirsa, sang pemilik channel bisa mendaftar program monetisasi dengan YouTube. Sampai sini, YouTube terlihat semakin ketat membuat peraturan dan mengelola kebijakan. Ini disebabkan YouTube memang sedang mencoba memperluas pelayanan untuk para konsumen setia YouTube.




Disqus Comments