Senin, 03 April 2017

Mengagumkan! Inilah 4 Manfaat Minum Air Lemon Setiap Pagi

Mengagumkan! Inilah Manfaat Minum Air Lemon Setiap Pagi - all about tips in computer. makalah, programming, hacker, wisata. cara dan tips berbagai permasalahan.

Mengagumkan! Inilah Manfaat Minum Air Lemon Setiap Pagi - Halo sahabat tipsahoi.com kali saya ingin berbagi tentang manfaat minum air lemon setiap  pagi ,


Menjaga kesehatan tubuh sangat penting bagi siapapun yang ingin hidup sehat dan jauh dari yang namanya penyakit. Namun caranya tidak selalu harus mahal, cara sederhana seperti minum air jeruk lemon di pagi hari pun bisa menjadi cara mudah agar tubuh tetap sehat dan terhindar dari penyakit berbahaya.

Dikutip dari boldksy.com, lemon mengandung vitamin C yang berguna untuk obat beberapa penyakit. Tidak hanya itu, nutrisi yang dikandung buah warna kuning ini juga sangat baik untuk mencegah penyakit kanker, stroke bahkan jantung.

Mau tahu lebih banyak mengenai manfaat minum air jeruk lemon? Ini dia diantaranya:
manfaat minum air lemon

Baca Juga : 17 Cara Orang Kaya Semakin Kaya

1. Meningkatkan Kekebalan Tubuh


Memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat sangat berguna agar kita tidak mudah terserang penyakit. Vitamin C adalah salah satu zat yang bisa meningkatkan sistem imun tubuh.  Tak heran jika minum air lemon berpengaruh pada kekebalan tubuh .

2. Mengobati Batu Ginjal


Buah lemon juga mengandung potasium, dimana potasium sangat baik dalam meningkatkan sitrat pada urin. Sitrat inilah yang akan membantu tubuh untuk mengobati penyakit ginjal.

3. Menekan Nafsu Makan


Kabar baik bagi anda yang sedang diet, ternyata air lemon dapat menekan nafsu makan. Nutrisi yang ada dalam buah lemon sangat efektif menurunkan nafsu makan dan meningkatkan kesehatan sistem pencernaan.

Baca Juga : Trikora Beach Wisata No. 2 Setelah Bali

4. Mencegah Risiko Kanker


Penyakit kanker terkenal sangat mematikan, siapapun tidak ingin terserang penyakit ini. Mulai pencegahan dari sekarang dengan rajin minum air jeruk lemon. Kandungan vitamin C pada buah lemon sangat baik untuk membunuh sel kanker atau tumor.

Itulah beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan jika rajin minum air lemon di pagi hari. mengagumkan bukan?

Silahkan dipraktekkan agar terasa manfaatnya,  klo merasa penting silahkan di share ya.

Disqus Comments