Senin, 03 April 2017

6 Makanan Ini Membuat Kehidupan Seksmu Lebih Berkualitas

6 Makanan Ini Membuat Kehidupan Seksmu Lebih Berkualitas  - all about tips in computer. makalah, programming, hacker, wisata. cara dan tips berbagai permasalahan.

Hai TipsAhoi.COM, Mau Tahu Rahasia Agar Hidup Bergairah terutama Dalam bidan hubunga, ya salah satu faktornya adalah makanan, makanan ini membuat kamu menjadi seseorang  yang wow, mau tahu lebih lanjut silahkan dibaca ya.

dd6 Makanan Ini Membuat Kehidupan Seksmu Lebih Berkualitas

Merasa kurang seksi dan kurang panas di ranjang? Jangan-jangan anda salah makan! Gaya hidup yang sehat, melalui makanan dan pola olahraga, selain dapat membuat anda terlihat dan juga merasa lebih baik, bisa juga meningkatkan kualitas kehidupan seksual! Tapi jangan salah, ada juga sebagian makanan yang bisa jadi pembunuh nafsu seksual! Alkohol, steak dan terlalu banyak makan makanan berlemak dan berminyak adalah yang terburuk bagi kesehatan seksual.

Tapi jangan khawatir, ada beberapa makanan terbaik yang bisa membantu menghangatkan kehidupan seksual anda dan pasangan.

1. Strawberry


Strawberi itu seksi! Peredaran darah yang baik terbukti penting dalam menunjang fungsi seksual bagi laki-laki dan perempuan. Strawberi kaya akan antioksidan yang baik bagi jantung dan arteri.

Terlebih lagi, strawberi juga kaya akan vitamin C, yang mana bila digabungkan dengan antioksidan dihubungkan dengan lebih besarnya jumlah sperma laki-laki.

Coba deh celupkan strawberi ke coklat leleh. Yumm! Enak dan mengaktifkan libido!

Baca Juga : Makan Keju Setiap Hari Bisa Perpanjang Umur Lho

2. Alpukat


Alpukat adalah salah satu buah terbaik yang kaya vitamin E, mengandung banyak antioksidan, potasium dan vitamin B, yang dapat mencegah penyakit jantung dan melancarkan aliran darah. Merupakan juga sumber lemak baik.

Segala yang baik untuk jantung dan peredaran darah pasti baik untuk kehidupan seksual anda.

Lelaki yang memiliki masalah jantung lebih memungkinkan untung mengalami disfungsi ereksi, karena keduanya disebabkan oleh kerusakan fungsi arteri.

Tapi sangat tidak disaranakan untuk makan alpukat dengan siraman susu kental manis coklat yang lebih banyak dari buahnya sendiri ya!

3. Almond


Almond mengandung banyak zinc, selenium dan vitamin E yang merupakan vitamin dan mineral yang penting untuk kesehatan seksual dan reproduksi.

Selenium dapat membantu mengatasi infertilitas, dan vitamin E sudah tentu baik untuk jantung. Zinc adalah mineral yang membantu memproduksi hormon seks bagi laki-laki dan dapat meningkatkan libido.

Baca Juga : Pesawat Kuno Dirubah Jadi Hotel Mewah

4. Ubi


Sekalipun tidak berkesah keren, ubi merupakan makanan super sehat. Kaya akan potasium yang dapat mengatasi darah tinggi, yang berhubungan dengan resiko disfungsi ereksi.

Ubi juga kaya akan beta karoten yang memberi banyak vitamin A bagi tubuh yang berpengaruh mengatasi infertilitas. Jadi jangan malu dan merasa kurang keren untuk sering makan ubi ya.

5. Wijen


Wijen merupakan salah satu sumber zinc terbesar yang baik bagi kesehatan seksual. Banyak cara untuk menikmati wijen karena rasanya yang khas dan menyedapkan makanan.

Asal jangan jadi alasan untuk terlalu banyak makan onde-onde.

6. Semangka

Baca Juga : Gaji Kecil Tapi Bisa Beli Rumah Impian, Ini Strateginya

Siapa yang tidak suka semangka? Buah yang rendah kalori ini berpotensi tinggi sebagai nutrisi yang dapat meningkatkan libido.

Licopen, sitrulin dan beta karoten yang terdapat dalam semangka dapat menstabilkan tekanan darah dan bisa membantu meningkatkan dorongan seksual.
itulah daftar makanan yang membuat hidup kita bergairah.

Sudah tahu harus belanja apa untuk makan malam hari ini?

Ok, silahkan di share agar semua orang dapat mengambil manfaat dari makanan diatas ya.

Disqus Comments