Rabu, 09 November 2016

Cara hidup artis korea yang perlu kamu ketahui


Cara hidup artis korea


Korea adalah kiblatnya artis di dunia, selain mereka mempunyai wajah yang cantik mereka juga mempunyai kebiasaan untuk mendukung skill dan talenta mereka berikut adalah cara hidup artis korea

1. Totalitas yang tinggi


 Cara hidup artis korea yang perlu kamu ketahui


Dibalik setiap penampilannya yang selalu menarik, ternyata persaingan dalam dunia hiburan di Korea Selatan sangat ketat



Demam k-pop, atau drama korea melanda seluruh dunia.

Bahkan boy band dan girld band juga banyak yang mengiblat ke korea mulai dari gaya, tarian dan lainnya, tapi sebenarnya artis korea sendiri memiliki persaingan keras, jarang terlihat artis tua, tidak boleh pacaran. Agency dengan cara keras mendidik calon artisnya.

Bahkan karantina untuk artis sebelum ngetop di tempat agency sangatlah ketan. Dan paling penting di sana skill dan tampang sangat menjadi prioritas, bahkan ada drama korea berjudul Dream High yang menggambarkan bagaimana ketatnya untuk menjadi artis top disana (wajibbaca.com)



2. Gemar Melakukan Operasi Plastik

 

 Cara hidup artis korea yang perlu kamu ketahui


Transformasi wajah salah satu personil girlband Korea Selatan (Jessica SNSD)





 Cara hidup artis korea yang perlu kamu ketahui

Kalau yang satu ini sudah sangat sering didengar, dan tak hanya menjadi isu belaka. Korea selatan merupakan satu-satunya Negara yang memiliki julukan republic of plastic surgey.

 Di negeri ginseng ini operasi plastic merupakan bal yang sangat wajar, bahkan diiklankan di Koran-koran. Biayanya sangat jau lebih murah disbanding dengan Negara lain,

 dan jarang kita mendapatkan kabar gagalnya operasi plastic di korea selatan.

 Di negeri artis ini kamu akan sangat sulit menemukan orang tidak cantik dan tidak tampan, karena disana sangat mdah untuk merekonstruksi wajah,

bahkan hadiah ulang tahun juga berupa operasi plastic, terdapat 1.200 lebih ahli bedah plastic di korea, dan korea rela menghabiskan 30% uangnya untuk kegiatan ini.

(wajibbaca.com)

3. Sangat Peduli Dengan Kesehatan



 Cara hidup artis korea yang perlu kamu ketahui


Korea Selatan menempati urutan pertama dari daftar 15 negara peserta survey “kepuasan kesehatan” yang dilakukan pada tahun 2013 silam.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa masyarakat Korea sangat puas dengan layanan kesehatan yang ada di dalam negaranya. Sebab, masyarakat Korea dikenal sebagai masyarakat yang memiliki rencana kesehatan. Bukan hanya kerap merencanakan kesehatan yang sesuai dengan kondisi tubuh mereka,

 masyarakat Korea pun juga berhasil menjalankan rencana tersebut dengan baik. Kebiasaan tersebut telah mereka lakukan sejak tahun 1989 silam.(segiempat.com)

4. Prioritas Hiburan yang Sangat Tinggi

 

 Cara hidup artis korea yang perlu kamu ketahui

Salah satu hasil ekspor Korea Selatan yang cukup tingi adalah seni dan budaya. Bahkan, produk dari dunia entertainment Korea tersebut telah diperjualbelikan di seluruh belahan dunia.

Beberapa produk entertainment tersebut diantaranya adalah film, teater hingga musik. Berkat penanganan yang serius di bidang entertainment, maka pemerintah Korea pun memperoleh laba hingga milyaran dollar. Dari keseluruhan produk entertainment Korea yang diekspor, yang menduduki peringkat tertinggi adalah K-Pop.

Bahkan karena terlalu banyak yang menggemari, maka K-Pop pun kerap menjadi trending topic yang kemudian sering disebut dengan nama “Korean Wave”. Berbagai media sosial seperti Youtube juga memiliki pernana yang sangat besar dalam menyebarluaskan budaya=budaya yang dimiliki oleh Korea.

itulah beberapa cara hidup artis korea selatan, ada baik dan ada buruknya, yang baik silahkan diambil, dan yang buruk lebih baik ditinggalkan.
(segiempat.com)






Disqus Comments