Jumat, 28 Oktober 2016

Cara jadi preman yang jago kuat disegani no 1 di dunia


Cara jadi preman no 1 di dunia

Hello brow, rahasia besar preman dunia akhirnya terbongkar, sehingga tidak menutup kemungkinan para pembaca bisa jadi menjadi preman terhebat tersebut, tidak perlu harus belajar ilmu kebal, tidak perlu belajar kungfu, taekwondo, atau  apapun itu karena menjadi preman itu sederhana dan sangat mudah.
Sebelumnya, apa itu preman, ada orang bilang preman itu (free man), ada juga yang bilang preman itu (pre makan), bahkan ada yang bilang preman itu mah sampah masyarakat. Tetapi apa pun itu preman menjadi kata trend bagi anak muda sekarang yang sedang mencari jati diri, ada kata pepatah mengatakan jadilah kamu seperti apa yang kamu inginkan, jangan pikirkan tanggapan orang lain, yah karena hidup kita hanya untuk kita bukan untuk orang lain.
Nah ini saatnya ni kita belajar bagaimana cara agar menjadi preman sesungguhnya
caranya cuman tiga brow, ini dia

Baca Juga : 12 Tips Mudah Membentuk Bada Jadi Sixpack Untuk Wanita

1.      Berani  dipukul

Ayo teman-teman, siapa yang mau dipukul. Pasti semua tak kan ada yang mau dipukulkan, dan pasti ketika dia dipukul, dia akan melawan.

Cara jadi preman yang jago kuat disegani  no 1 di dunia


Hahaha, preman itu mah gampang cuman dipukul, ya klo tidak pernah dirasakan memang penasaran, ada mitos yang mengatkan bahwa jangan pukul anakmu karena mereka akan kebal. Ternyata mitos ini benar brow, ketika kita dipukul terus menerus tentu saja badan kita yang terasa sakit ketika pertama kali dipukul pasti lama-kelamaan akan kebal juga kan. Makanya brow sebelum jadi preman mau dipukul 10 orang??.

2.      Berani memukul

Brow manusia yang lahir kedunia ini berbeda sifatnya brow, ada yang dominan dan ada yang resesif,

Cara jadi preman yang jago kuat disegani  no 1 di dunia



Baca Juga : 7 Cara Agar Wanita Idaman Anda Jatuh Cinta Pada Anda

ada karakter orang tersbut tidak mau memukul orang kecuali orang itu memukul dia terlebih dahulu, ini bukan preman brow, ada juag karakter orang tersebut biarlah saya dipukul nanti di akhiratkan pasti dibalas, mamang iya brow semua perbuatan pasti dibalas, tetapi profesi preman tidak cocok bagi dirimu crow. Untuk itulah saya ajarkan haru berani memukul klo mau jadi preman, ya sebagai latihan dasarnya tending saja pohon manga atau poho durian yang ada, itu kan memukul juga,

3.      Berani dipukul dan berani memukul

Ya namanya langit pasti ada langit diatasnya begitu juga dengan preman, untuk itu esensinya didalam hidup ini kita bukan hanya bisa memukul saja, sehingga ketika kita punya kemampuan memukul yang kuat belum tentu jadi preman brow, kita juga tidak bisa hanya dipukul saja, itu namanya menerima nasib sadanya. Tetapi preman itu harus berani memukul dan berni dipukul agar terjadi keseimbangan.

Baca Juga : 7 Cara Dapatin Si Dia Tanpa Maksa

Kesimpulan
Apa itu preman sejati, preman sejati adalah preman yang mampu memperbaiki diri, klo kalah dalam pertarungan bertarung lagi, kalah lagi bertarung lagi samapi kamu jadi yang paling puncak, itu di preman sejati, ya sebelum menjadi preman sejati harus mempunya kriteria itu dulu ya.
Yes salam preman sportif.






Disqus Comments